Pernyataan keras Jurgen Klopp terhadap Manchester City

Jurgen Klopp Manajer Liverpool
Jurgen Kloop Manajer Liverpool yang memberikan pernyataan keras terhadap Manchester City

Manajer Jurgen Klopp menyatakan bahwa Manchester City bisa saja tidak memenangkan Premier League di musin ini, jika saja Liverpool tidak mengalami masalah cidera pemain yang parah.

Berita Bola Euro Prediksiscore.net – Seperti yang kita ketahui berita berita nya saat ini Liverpool sedang di landa masalah kekurangan pemain karena banyak yang cidera dari para pemain top nya.

Virgil van Dijk dan Joe Gomez harus menghilang dari kebanyakan pertandingan di musim ini karena cidera lututnya. Begitu pula pemain belakang andalan Liverpool Joel Matip, gelandang Fabinho ataupun Jordan Henderson dan pemain hebat yang baru saja ikut bergabung Diogo Jota harus menghilang hampir semua pertandingan di Premier League 2019-2020 ini.

Jurgen Klopp dalam dilema karena banyaknya pemainnya yang cidera - Berita Bola Euro Prediksiscore.net
Jurgen Klopp dalam dilema karena banyak pemainnya yang cidera – Berita Bola Euro Prediksiscore.net

“Dengan kendala cidera maka bukan tahunnya untuk menjadi juara” Kata Klopp.

“Tidak mungkin bagi siapapun. Bahkan sehebat apapun mereka, jika Manchester City kehilangan sepertiga pemainnya maka itu tidaklah mungkin (memenangkan kejuaraan). sepertiga pemain (Manchester) United? Tentu saja tidak mungkin.” Lanjut Klopp.

“Kami masih bisa sedikit melawan, menerima kesulitan yang ada dan bermain sebaik mungkin. Dan jika kami menang pada hari minggu nanti dan jika kami berkualifikasi untuk masuk kedalam kejuaraan Champions League, maka kami akan mempergunakannya dengan sebaik mungkin. Itu saja.” Pernyataan Klopp.

Meskipun menjadi tim teratas pada akhir Natal, kendala pasukannya yang cidera membuat Klopp angkat tangan.

Dapatkan Berita Bola Euro di Prediksiscore.net bukan di tempat lain.

Tapi mereka berhasil melambung kembali, dengan 7 kemenangan dari 9 pertandingan yang artinya jika mereka menang di pertandingan terakhir mereka dengan Crystal Palace di kandang Liverpool pada minggu nanti, mereka akan lolos masuk ke Champion League.

Berita Bola Euro Prediksiscore.net – selama pengejaran kejuaraan musim lalu, Klopp menyatakan para pemainnya sebagai “manusia bermental monster”.

Manajer Liverpool Jurgen Klopp yang sedang merosot saat ini - Berita Bola Euro Prediksiscore.net
Manajer Liverpool Jurgen Klopp yang sedang merosot saat ini – Berita Bola Euro Prediksiscore.net

“Sudah jelas kami tidak bisa mencapai ke situasi seperti ini jika saja pemain kami tidak menunjukan sikap karakter seperti ini. Mereka memiliki karakter yang sangat spesial.” Tambah nya.

“Anak-anak akan menunjukannya dengan jutaan kali, itu bukanlah tentang mental dan karakternya jika ada suatu kendala. Melewati masa-masa sulitlah yang membuat kamu menjadi lebih tangguh dengan bersatu padu dan pada saat itulah kami tidak akan terganggu fokusnya. Tidak ada yang bisa menghalangi kami.” Imbuh nya.

“Ya kami ada banyak kejadian yang telah terjadi. Ada pemain sedang bermain buruk atau lemah sekali. Aku yang sedang pemarah, tapi semuanya akan membaik dan bersatu kembali pada akhirnya. Kami tidak pernah menyalahkan siapapun ataupun menunjuk siapa pelakunya. Seperti mengatakan, Itu karena kamu. Oleh karena kamu. Jadi apapun yang terjadi pada minggu nanti, kami akan menemukan cara untuk bisa keluar dari kendala ini.” Kata kata penutupnya.

Akan sulit untuk di prediksikan bagaimana hasilnya nanti. Tapi Prediksiscore akan membantu memprediksikan hasil skor pertandingan akbarnya nanti dengan detail lengkap untuk membantu Anda bermain judi bola online. Seperti yang kita ketahui Liverpool akan menjamu Crystal Palace di kandangnya minggu nanti dan menjadi titik penentuan apakah Liverpool berhasil lolos ke Champions League atau tidak. Dan jika mereka berhasil lolos, maka Klopp tampaknya tidak sabar lagi untuk menyiapkan para pemainnya yang sedang dalam masa masa penyembuhan untuk memperbaiki performa kinerjanya yang di kabarkan merosot saat ini.