Republik Irlandia vs Portugal World Cup malam ini 11 November 2021

Republik Irlandia vs Portugal World Cup malam ini 11 November 2021
Republik Irlandia vs Portugal World Cup malam ini 11 November 2021

Republik Irlandia vs Portugal World Cup malam ini 11 November 2021. Pratinjau Kualifikasi Piala Dunia, berita tim, saluran TV, waktu kick-off. ROI sedang terhambat oleh cedera bek remaja Andrew Omobamidele. Tonton Republik Irlandia vs Portugal di Sky Sports Football mulai pukul 19:30 pada hari Kamis; kick-off 19:45. ikuti blog langsung kami di situs web dan aplikasi Sky Sports. sorotan pertandingan gratis diterbitkan tak lama setelah FT.

Republik Irlandia vs Portugal Berita tim 

Republik Irlandia sedang terhambat oleh cedera bek remaja Andrew Omobamidele. Pemain berusia 19 tahun itu dilaporkan mengalami cedera Achilles yang dideritanya saat. Norwich menang 2-1 di Liga Inggris di Brentford pada hari Sabtu dan diragukan untuk bermain.

Stephen Kenny, yang telah mengesampingkan gelandang Jayson Molumby karena masalah hamstring, mengatakan. “Kami akan melakukan pemeriksaan kebugaran pada Andrew Omobamidele, yang mendapat tendangan di Achilles-nya dalam pertandingan melawan Norwich pada akhir pekan. Sudah sakit dan kita harus melihat bagaimana dia.”

Ditanya apakah dia optimis, Kenny menjawab: “Kita harus menunggu dan melihat. Saya tidak bisa mengatakan saya optimis. Kami akan menunggu dan melihat bagaimana dia.”

Portugal tidak akan diperkuat pemain depan Man City Bernardo Silva, yang dilaporkan kelelahan tetapi diperkirakan akan fit untuk menghadapi Serbia.

Namun, manajer Fernando Santos menghadapi serangkaian keputusan besar dengan tidak kurang dari enam pemain – Joao Cancelo. Joao Palhinha, Diogo Jota, Renato Sanches, Ruben Dias dan Jose Fonte – dengan kartu kuning dan dalam bahaya kehilangan penentuan Grup A hari Minggu di kandang. ke peringkat kedua Serbia.

Skuad Republik

Kiper: Caoimhin Kelleher (Liverpool), Gavin Bazunu (Portsmouth, pinjaman dari Manchester City), Mark Travers (Bournemouth).

Bek: Seamus Coleman (Everton), Matt Doherty (Tottenham), Ryan Manning (Swansea), Enda Stevens (Sheffield United). James McClean (Wigan), Shane Duffy (Brighton), John Egan (Sheffield United), Andrew Omobamidele (Norwich ), Nathan Collins (Burnley). (Bournemouth).

Gelandang: Conor Hourihane (Sheffield United, pinjaman dari Aston Villa), Josh Cullen (Anderlecht), Jeff Hendrick (Newcastle). Jason Knight (Derby), Jayson Molumby (West Brom, pinjaman dari Brighton), Alan Browne (Preston) , Jamie McGrath (St Mirren), Callum O’Dowda (Kota Bristol).

ke depan: Callum Robinson (West Brom), Troy Parrott (MK Dons, pinjaman dari Tottenham). Adam Idah (Norwich), Will Keane (Wigan), Chiedozie Ogbene (Rotherham), Daryl Horgan (Wycombe).

Bagaimana cara mengikuti?

Tonton Republik Irlandia vs Portugal di Sky Sports Football dan Main Event mulai pukul 19:30 pada hari Kamis; kick-off 19:45; ikuti dengan blog langsung kami di situs web dan aplikasi Sky Sports, dengan sorotan pertandingan gratis yang diterbitkan segera setelah waktu penuh

Republik Irlandia vs Portugal Statistik  

  1. Republik Irlandia belum pernah menjamu Portugal untuk pertandingan sejak Februari 2005 di Lansdowne Road di bawah asuhan Brian Kerr. Menang 1-0 melalui gol Andy O’Brien. Portugal telah kalah tiga kali dari lima pertandingan tandang terakhir mereka melawan Republik Irlandia (W1 D1). dengan satu kemenangan mereka kali ini datang dalam pertandingan persahabatan tahun 1996, menang 1-0 dengan António Folha mencetak gol kemenangan.
  2. Republik Irlandia ingin memenangkan tiga pertandingan berturut-turut untuk pertama kalinya sejak November 2016. Setelah mengalahkan Azerbaijan dan Qatar dalam dua pertandingan sebelumnya. Portugal telah memenangkan lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi. mencetak 16 gol dan hanya kebobolan dua kali. Mereka terakhir menang enam kali berturut-turut antara Juli dan November 2017.
  3. Republik Irlandia telah mencetak 17 gol dalam 10 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi – satu gol lebih banyak dari yang mereka cetak dalam 24 pertandingan internasional sebelumnya (16). Mereka telah mencetak 3+ gol dalam tiga pertandingan di tahun 2021 (4-1 vs Andorra, 3-0 vs Azerbaijan, 4-0 vs Qatar), terbanyak dalam satu tahun kalender sejak 2013 (empat kali).
  4. Portugal telah mencetak 33 gol di semua kompetisi pada tahun 2021, satu dari hanya lima contoh mereka telah mencetak lebih dari 30 gol dalam satu tahun kalender. Mereka terakhir mencetak lebih banyak gol pada 2017, ketika mereka mencetak 35 gol.